Powered By Blogger

Rabu, 06 Januari 2010

Durian Warna Merah


Salam kenal buat kalian ini pertama kali saya posting di blog ini, mungkin dengan blog ini saya bisa berinteraksi dengan para - para blogger yang telah lama bergelut di dunia blogger. semoga teman - teman dapat membatu saya untuk bisa terus beinteraksi di blog. langsung saja saya mau cerita sedikit, tentang durian yang sekarang telah membanjiri kota jambi wah di mana - mana bau nya kecium di sepanjang jalan kota jambi. Dengan penasaran ingin makan durian saya mampir di suatu tempat eh, ngak sengaja saya makan durian yang bewarna merah mungkin ini pertama kali saya makan durian yang bewarna merah rasanya enak sekali mungkin bagi para pecinta durian telah tahu rasa durian menurut pribadinya masing -masing. durian merah ini berasal dari daerah kumpeh Propinsi jambi, yang terkenal penghasil buah dukunya. Nah para teman - teman yang mau nyicipi rasa durian merah langsung saja kejambi.. ngak kebayang deh rasanya.. di tunggu di jambi.

3 komentar:

  1. wah jadi pingin makan durian kumpeh,,,liat artikel ini,,

    BalasHapus
  2. wai orang jambi... la bekembang jambi sekarang! ada durian warna merah,,,pingin balik ke jambi

    BalasHapus
  3. salam blogger
    di kampung halaman saya malah ada durian warna pelangi, hehe...^_^
    salam sukses buat blogger jambi

    BalasHapus

Profil Qu

Foto saya
Jambi, Indonesia
tempat cerita dan informasi

Facebook