Powered By Blogger

Sabtu, 09 Januari 2010

Pengalaman Pribadi.....



Tanggal 02 januari 2006, saat itu adalah hari pertama gw manggung ma yang namanya anak-anak band. waktu itu adalah hari dimana gw benar-benar deg-deg an, sampe g' bisa ngmng apa-apa....................!!!!! uhf, g' kebayang betapa ramai nya penonton yang ngeliat performance band gw tampil. hehhehehe.........mw lari rasa nya...!!!! kwakwkakwkk.....
Teman-teman yang lain sich enak, mereka udah pernah dapat pengalaman yang malahan lebih dari gw. yaaa sebelum nya jelas gw minta saran ma temen-temen gw gimana cara untuk nenangi diri biar g' grogi di depan oarang-orang banyak. teman-teman jawab dengan singkat aj.....bwa SLOW aj broOO......mainin aj musik kita...........wah..............g' ngasih ide nih teman-teman!!!! parah..........ditambah lagi pada saat pemanggilan Nama Band gw, wah.......nambah mw mampus rasa nya, ToooOolong!!!!!!
wah pokok nya g' kebayang dech, coz nya takut gara-gara grogi, gw jadi salah mainin music gw. mampus dech. yah.....mw g' mw sich dengan muka yang sangat tebal gw ngelakuin kesalahan yang sangat cukup fatal, waAAaahhhhh....walupun hanya 1 kali, tapi rasanya itu berkali-kali, bayangin aj, teman-teman ngelihatin gw trus, ditambah penonton yang banyak nya bukan main.........ampun dech, rasanya pengen cepat-cepat selesai.
hahahaha.....

Sebelumnya sich, gw pernah turun juga waktu acara sekolah. yaitu acara perpisahan. lw itu sich alhamdllah gw sangat santai waktu diliatin ma guru-guru dan teman-teman lain nya.......malahan jadi semangat.......!!!!! sehingga gw jd lebih percaya diri lg dech........!!!!! serasa artis gtu.......(MODE: NGAREP).

nah, ini membuat pengalaman gw bertambah........
uh, cukup dech, Pengalaman Pertama gw yang begitu Dahsyat rasanya!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Qu

Foto saya
Jambi, Indonesia
tempat cerita dan informasi

Facebook